Beranda Headline

Ada Pandemi Covid-19, INSANI Komitmen Kampanye Pakai Media Online

0
Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Isdianto – Suryani (INSANI) di Kantor KPU Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal pasangan gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani (INSANI) menyatakan, komitmen tidak akan melibatkan banyak massa, dalam pelaksanaan kampanye nanti.

Pasangan yang diusung PKS-Hanura-Demokrat itu, akan memanfaatkan beragam platform media online, selama masa pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak 2020 pada 26 September – 5 Desember mendatang.

“Karena sekarang ini kan tidak boleh ada kampanye yang mengumpulkan orang banyak. Kita akan menggunakan media virtual selama kampanye. Akan kita kemas sebaik mungkin supaya masyarakat paham visi misi kita,” kata bakal calon gubernur Kepri, Isdianto, kemarin.

Bakal calon wakil gubernur Suryani menambahkan, selain melalui media virtual, pihaknya juga akan melakukan kampanye dengan sistem door to door.

Cara itu ujarnya, juga salah satu upaya menghindari terjadinya kerumunan massa, di tengah pandemi wabah virus Covid-19 saat ini.

Sebelumnya, Bawaslu Kepri meminta ketegasan KPU Provinsi Kepri agar lebih tegas mengingatkan seluruh bapaslon untuk tidak menciptakan kerumunan massa selama masa pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak 2020.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here