Beranda Daerah Batam

Target INSANI, Seluruh Dusun dan Desa di Kepri Terang Benderang

0
Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Suryani saat berkampanye di di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Minggu (18/10/2020)-f/istimewa-tim insani

BATAM (HAKA) – Cawagub Kepri nomor urut 2, Suryani, dalam kampanyenya di Pulau Belakang Padang, Kota Batam menyatakan komitmen, bahwa ia dan Isdianto (INSANI), akan melanjutkan program pemerintah untuk membuat seluruh dusun dan desa di Provinsi Kepri terang benderang.

“Kepri harus terang! di masa kepemimpinan Isdianto dan Suryani (INSANI) nanti tidak ada lagi desa atau dusun yang tidak teraliri listrik,” tegas Politikus PKS itu di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Minggu (18/10/2020).

Di hadapan puluhan warga yang hadir pada waktu, Suryani mengatakan, berdasarkan UU PLN, pemerintah provinsi memang diamanatkan untuk melayani, dan bertanggung jawab agar seluruh warga negara bisa teraliri listrik.

“Karena itu, Pemprov Kepri akan mendorong PLN untuk mengelola program listrik masuk dusun,” sebutnya.

Cuaca hujan, tak menghalangi warga untuk hadir menyimak penyampaian visi misi dan program yang dilakukan oleh anggota DPRD Kepri 4 periode itu.

Hal itu terlihat dari kursi undangan yang disediakan panitia penuh oleh warga yang hadir. Bahkan, sebagian warga ada yang tidak mendapatkan kursi sehingga harus berdiri di luar arena kampanye.(kar)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here