10 Orang Newsmaker Versi Redaksi Haka

example banner

Share this:

Dalam setahun terakhir, Redaksi hariankepri.com (HAKA), menganalisa setiap pemberitaan yang terbit di hariankepri.com dan menjadi perbincangan di Masyarakat. Baik melalui media sosial maupun dalam perbincangan masyarakat dan menjadi salah satu hot issue. Berikut sepuluh Newsmaker tersebut:

Loading...

1. NURDIN BASIRUN

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Gubernur Kepri yang akrab disapa Bang Din menjadi Newsmaker paling hits. Hampir setiap pernyataan mantan Bupati Karimun ini, selalu menjadi perhatian pembaca.

Begitu juga dengan beberapa kebijakan Bang Din. Yang paling menyita perhatian publik adalah pemilihan Wagub Kepri. Proses ini membutuhkan waktu panjang dan terkadang kontroversi. Bahkan hal ini tidak jarang membuat DPRD Kepri berang.

Persoalan lain adalah, kebijakan yang dinilai lambat berdampak pada penurunan pertumbuhan ekonomi, dan pembangunan Tugu yang juga menuai kritik.

Namun, di balik berbagai langkah yang diambil Ketua DPW Nasdem Kepri ini, namun dirinya telah berhasil menata pusat Pemerintah menjadi lebih baik. Konsep pembangunan Gurindam 12 juga bakal menjadi ikon Kepri.

 

2. TS ARIF FADILLAH

Sekdaporv Kepri Arif Fadilah

Tengku Said Arif Fadillah, atau lebih akrab disapa Arif ini dalam kesehariannya, tidak pernah sedikitpun mengeluarkan pernyataan yang berbau kontroversi di depan publik.

Sebagian besar pernyataannya di muka publik tak lebih hanya sebagai “peredam” untuk segala pemberitaan, yang berkaitan dengan kebijakan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun.

Arif sempat heboh, karena Kehadiran Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Inspektorat Provinsi Kepri pada Maret lalu.

Temuan KPK ini pun, sempat menyulut api emosi beberapa elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, yang meminta Gubernur Kepri mencopotnya.

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan