10 Orang Newsmaker Versi Redaksi Haka

example banner

Share this:

5. LIS DARMANSYAH

Loading...

Lis Darmansyah

Siapa tak kenal dengan Bang Lis, sapaan akrab dari mantan Walikota periode 2013-2018 ini. Piawai dalam politik, dan pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kepri periode 2009-2014.

Namanya makin terkenal ketika maju dalam Pilwako Tanjungpinang tahun 2013 dan menjadi walikota pertama, setelah kepemimpinan panjang Suryatati A Manan.

Ketegasan Lis dalam memimpin tak ayal jadi perbincangan warga maupun para ASN. Sederet keberhasilan dalam memimpin Tanjungpinang pun ditorehkan.

Penataan Tepi Laut, Gedung Gonggong yang dibangun pada masa Lis juga menjadi Ikon baru di Tanjungpinang, hanya salah satu kebijakannya.

Kekalahannya dalam Pilwako 2018, tidak membuat popularitas Lis pudar. Malah  Lis pun kembali menjadi newsmaker,  saat ia masuk dalam daftar calon anggota DPRD Provinsi Kepri dari PDI-P pada pileg april 2019 mendatang.

6. ISDIANTO

Isdianto

Jika membahas nama adik kandung Almarhum HM Sani yang satu ini, persolan merebut kursi Wagub Kepri adalah yang banyak menarik perhatian dan komentar netizen.

Upaya Iadianto untuk merebut kursi Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepri, menjadi episode panjang. Bahkan, setelah dilantik sebagai Wagub Kepri, akibat aksi foto injak kursi jugalah membuat masyarakat Kepri sempat gempar dibuatnya.

Selama beberapa hari, pose injak kursi itupun menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, dan fotonya pun viral di dunia maya.

Isdianto sendiri mengaku, posenya itu tak lain hanyalah sebagai sebuah ungkapan kegembiraan, bukan sikap arogan seperti yang disangkakan masyarakat selama ini.

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan