Syahrul Senang Dapat Nomor Sama dengan Ayah Sani

example banner

Calon Wali Kota Tanjungpinang Syahrul

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mendapatkan nomor urut 1, dalam penetapan nomor urut yang digelar KPU Tanjungpinang, Selasa (13/2/2018).

Baginya, nomor urut 1 adalah nomor yang sangat bagus. “Semua itu dimulai dari satu, dan 1 juga merupakan simbol yang baik,” katanya, usai mengambil nomor urut di Hotel CK.

Loading...

Syahrul juga mengatakan, bahwa nomor urut yang didapatkan ini sesuai dengan harapannya. Apalagi angka 1 seperti yang dipakai Almarhum Ayah Sani, ketika mengikuti pilgub dulu.

“Kami memang berharap dapat nomor 1. Dulu almarhum Ayah Sani juga nomor urut satu, dan kini Ayah Syahrul yang dapat nomor satu. Alhamdulillah tercapai,” jelasnya.

Untuk strategi ke depannya nanti, sudah diatur oleh tim pemenangan. Pada intinya, dalam kampanye nanti dirinya akan mendekat dan menyapa hati masyarakat.

“Karena, sebelumnya sudah saya katakan saya maju dari permintaan masyarakat bukan ambisi pribadi,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenang Syahrul-Rahma (Sabar), Ade Angga menyampaikan, untuk nomor urut sebenarnya yang mana saja sama.

Kebetulan dapat nomor urut 1, dan kalau ditanya maknanya, nomor 1 jika bicara Pancasila, maka artinya Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Kita semua adalah orang yang menganut prinsip berketuhanan, terutama nanti dalam menyeleggarakan pemerintahan Sabar,” sambung Ade dengan percaya diri.

Yang kedua, nomor 1 itu juga bermakna satu tujuan, jadi masyarakat Tanjungpinang meskipun berbeda-beda latar belakang, profesi, dan suku tapi mempunyai satu tujuan yang sama yaitu, mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Selain itu, kata Ade, untuk langkah selanjutnya, pihaknya akan menyiapkan dan menyeragamkan seluruh alat peraga dengan nomor urut satu.

“Jadi, mulai hari ini kita akan menyosialisasikan kepada masyarakat dan mengkampanyekan nomor urut 1,” ucapnya. (zul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan