Sekdaprov Akui Sudah Lakukan Assessment Pejabat di Polda

example banner

Share this:

Sekdaprov Kepri Arif Fadillah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Rencana mutasi besar-besaran, dengan berencana memasukkan 250 pejabat eselon 3 dan 4 dari Pemkab Karimun ke Pemprov Kepri, sudah diklarifikasi oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah.

Loading...

Menurutnya, perpindahan itu hanya isu saja. Kendati demikian, pernyataan mantan Sekda Karimun ini berbeda dengan penegasan Kepala BKD Pemprov Kepri Firdaus, yang menyatakan, ada ASN yang mengajukan pindah ke pemprov tapi jumlahnya tidak banyak.

Dan ternyata, Sekdaprov Arif Fadillah sendiri mengakui bahwa memang sudah dilakukan assessment untuk sejumlah pejabat di Polda Kepri.

“Saat ini Pemprov Kepri tengah melakukan assessment untuk seluruh pejabat eselon III di lingkungan Pemprov Kepri,” tegasnya.

Assessment yang dilaksanakan di Polda Kepri itu, bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana kemampuan para pejabat eselon III Pemprov Kepri.

“Kalau misalnya dari hasil assessment itu biasa-biasa saja maka akan ditempatkan diposisi yang biasa. Tapi kalau bagus tentu akan ditempatkan diposisi yang bagus,” sebutnya. (kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan