Samakan Persepsi Bidang Pendidikan, 153 Kepsek se-Natuna Dikumpulkan

example banner

Share this:

Asisten III Setda Kabupaten Natuna, Izwar Asfawi saat memberikan sambutan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Asisten III Setdakab Natuna, Izwar Asfawi menyampaikan, dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, diperlukan berbagai kebijakan pendidikan dan regulasi, sebagai landasan menentukan terlaksananya pendidikan secara menyeluruh, berkualitas dan merata.

Loading...

“Pemerintah Daerah terus berupaya untuk meletakkan strategi bagi mengakomodir seluruh aspek pendidikan,” ujarnya disela pembukaan Rakor Bidang Pendidikan yang digelar di Aula Hotel Natuna, Ranai, Senin (24/2/2020).

Izwar Asfawi juga menjelaskan, bahwa saat ini Natuna telah ditetapkan sebagai salah satu Geopark Nasional, yang memungkinkan untuk promosi daerah, terutama pada sektor geowisata.

“Saya berharap agar seluruh lembaga pendidikan daerah, dapat terus melakukan proses edukasi dan sosialisasi kepada peserta didik, terutama tentang kondisi potensi daerah, pariwisata, kekayaan hayati dan berbagai informasi terkait Geopark Natuna,” pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman melaporkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan pandangan dan persepsi, dalam mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas, berkarakter dan berakhlak mulia.

Adapun peserta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, adalah seluruh kepala sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah dari 15 Kecamatan.

Dengan jumlah peserta 153 orang, akan mengikuti kegiatan selama lima hari, yaitu dimulai tanggal 24 sampai 28 Februari 2020. (dan/humas)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan