Beranda Headline

Pergi Bareng ke DPP PKS, Isdianto-Suryani Lengkapi Administrasi untuk Pencalonan

0
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dan Suryani ditemani Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis dan Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono di Kantor DPP PKS, Rabu (15/7/2020)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mendekati masa pendaftaran gubernur dan wakil gubernur Kepri di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020, pasangan Isdianto-Suryani tampaknya semakin mesra.

Setelah sebelumnya, keduanya kompak jalan bareng berkeliling ke sejumlah SMA di Kota Batam. Teranyar, keduanya pun kompak menyambangi Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta, pada Rabu (15/7/2020).

Bakal calon wakil gubernur, Suryani menuturkan, kedatangannya dan Isdianto ke kantor pusat PKS itu, untuk melengkapi administrasi, terkait rekomendasi mereka sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri yang diusung oleh PKS.

“Surat rekomendasi memang belum keluar, kita ke Jakarta untuk melengkapi administrasi,” katanya.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri ini, juga menepis informasi yang menyebut, jika hari ini, mereka akan menerima rekomendasi dari PKS.

Ia menegaskan, untuk hal itu dirinya belum dapat memastikan kapan rekomendasi pencalonan mereka akan terbit.

“Nanti kalau sudah keluar (rekomendasi) diinfokan,” pungkasnya.

Sebelumnya, bakal calon gubernur Isdianto secara lugas menyampaikan, sejauh ini PKS dan Hanura sedang melakukan komunikasi yang intens, menyatukan visi misi untuk mengusung dirinya dan Suryani di Pilgub Kepri 2020.

“Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama dalam beberapa hari ke depan sudah ada jawaban pasti,” ucapnya di Gedung Daerah, Senin (13/7/2020) awal pekan lalu.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here