Pertama di Kepri, Tunjangan Perumahan Tukar Rumah

example banner

Kompleks perumahan Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna di Jalan Puak, Ranai

NATUNA (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna tidak lagi menganggarkan tunjangan perumahan bagi seluruh anggota DPRD Natuna pada APBD tahun 2017 ini.

example banner

Sebagai gantinya, Pemkab Natuna telah menyiapkan 19 rumah baru.yang dibangun satu kompleks di Jalan Puak, Kota Ranai, Natuna. Rumah jabatan ini sudah mulai bisa ditempati per Februari 2017 mendatang. Apa yang dilakukan Pemkab dan DPRD Natuna ini juga terbilang yang pertama di Provinsi Kepri, yakni penghapusan tunjangan perumahan dan seluruh dewan diberi rumah dinas yang wajib ditempati.

“Kami ada 20 orang termasuk pimpinan. Rumah yang tersedia 19 unit. Ketua dewan yang belum kebagian. Makanya beliau masih diberi tunjangan perumahan,” terang anggota DPRD Natuna Wan Sopian kepada hariankepri.com.

Ia menyampaikan, perumahan dewan yang berada di Jalan Puak itu belum dilengkapi meubler, seperti meja, kursi dan peralatan lainnya.

“Kita memang diminta untuk segera menempati perumahan itu, dan rencananya bulan depan pemerintah daerah sudah menyiapkan keseluruhan peralatannnya,” ujarnya. (fer)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan