Pererat Kekeluargaan, Mahasiswa Kampus BTI Family Gathering ke Trikora

example banner

Mahasiswa dan dosen Kampus Bintan Tourism Institute (BTI) Kijang, Bintan gelar family gathering di Pantai Trikora III, Sabtu (26/10/2019)-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sebanyak 57 orang mahasiswa-mahasiswi angkatan (batch) ke-VII, Kampus Bintan Tourism Institute (BTI), Kijang, melaksanakan kegiatan family gathering di Pantai Trikora 3, Kabupaten Bintan, Sabtu (26/10/2019).

Kepada hariankepri.com, seorang Dosen Pengembangan Karakter dan Kemahasiswaan BTI, Siti Zam Zainah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara seluruh mahasiswa angkatan 2019-2020.

Disebutkannya, angkatan ini ada tiga jurusan yakni, Rooms Division, F&B Service dan F&B Product.

“Acara ini sebagai kebersamaan mereka, sebelum praktek kerja nyata atau on the job training di hotel yang sudah bekerjasama dengan Kampus BTI,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa (HIMA) BTI tahun ini.

“Kegiatan family gathering ini sekaligus mereka berlibur di akhir pekan, di pantai ini,” tutupnya.

Ketua HIMA BTI Angkatan VII, Theo Apriliyan menambahkan, kegiatan ini juga memberikan semangat serta mempererat hubungan sesama mahasiswa dan dosen. Dan yang terpenting menjaga Almamater Kampus BTI dimanapun berada.

“Tadi masing-masing ketua tingkat memberikan pesan dan kesan agar kegiatan ini tetap berlanjut yang akan datang. Acara di pantai ini main game dan makan bersama,” tutupnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan