Novanda Hotel dan Spa Dibuka, Ada Diskon 20 Persen Selama Sebulan

example banner

Suasana sejumlah pengunjung dan karyawan Novanda Hotel dan Spa saat peresmian, Jumat (6/9/2019)-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kehadiran Hotel Novanda dan Novanda Spa di Kota Tanjungpinang, Jumat (6/9/2019), mendambah daftar tempat pelayanan jasa pelayanan penginapan, di Tanjungpinang.

Lokasi Novanda Hotel dan Novanda Spa sendiri cukup strategis yakni, di Jalan Basuki Rahmat, Kompleks Swalayan Ramayana, Kota Tanjungpinang.

Seusai diresmikan Mayjen TNI AD (Purn) Winston Pardamean Simanjuntak, General Manager (GM) Novanda Hotel dan Novanda Spa, Tri Melawati menerangkan, salah satu konsep hotel ini adalah, untuk menunjang program pariwisata pemerintah di bidang perhotelan dan body SPA, di Pulau Bintan.

Selain itu, juga bertujuan untuk dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Tanjungpinang, serta membuka lapangan pekerjaan di kota ini.

“Kita sudah jalin memorandum of understanding (MoU) dengan pemerintah kota, khususnya dinas kebudayaan dan pariwisata,” ucapnya.

Ia menyebutkan, Novanda Hotel memiliki 34 kamar yakni, room standar seharga Rp 350 ribu per malam, superior seharga Rp 450 ribu dan VIP seharga Rp 1 juta. Dengan fasilitas hotel sama dengan hotel-hotel lainnya.

Dan saat ini, pihaknya juga memberikan diskon 20 persen untuk para tamu, berlaku selama sebulan ke depan.

“Bukan hanya itu, kalau tamu menginap tiga kali berturut-turut akan mendapatkan pelayanan Spa gratis 1 kali,” jelasnya.(rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan