Karena Penting, Wabup Minta Calon PNS Bintan Serius

example banner

Share this:

Wabup Bintan Dalmasri Syam memasang id card peserta pra jabatan CPNS

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, membuka Diklat Prajabatan CPNS Golongan II dan Golongan III formasi khusus, tenaga kesehatan dan Guru Garis Depan (GGD) di Hotel Hermes Agro Resort, Jumat (19/1/2018).

Loading...

Kegiatan Diklat Prajabatan tersebut diikuti oleh 61 peserta, yang terdiri dari 44 peserta tenaga kesehatan dan 17 GGD.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama sepekan ini, juga dihadiri Sekda Bintan Adi Prihantara, dan Kepala Pusat Pengembangan Program dan Pembinaan Diklat Lembaga Administrasi Negara (LAN) Reni Suzana.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan, bahwa diklat ini penting dilaksanakan sebagai bagian dari pembekalan, sebelum diangkat menjadi ASN. Diklat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, keahlian dan sikap.

“ASN harus mampu memainkan peran, memiliki mental serta mempunyai kompetensi yang diaktualisasikan┬á melalui sikap dan prilakunya yang penuh kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral, bermental baik, profesional, sadar akan tanggungjawab sebagai pelayan publik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyampaikan, diklat yang diadakan ini, hendaknya dapat menjadi bekal bagi aparatur guna meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap saudara semua mengikuti diklat ini dengan serius, karena ini amat penting untuk saudara dan pengabdian ke depan,” pintanya. (red/humas pemkab bintan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan