Beranda Daerah Bintan

Ditabrak di Lintas Timur, Pengendara Mobil Dilarikan ke RSUD Bintan

0
Anggota Satlantas Polres Bintan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara di simpang Jalan Lintas Timur dan Jalan Musi, Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Staf Humas RSUD Bintan, Afrifda Nugraha mengatakan, sopir mobil Toyota Innova, Eli Jon mendapat perawatan medis IGD RSUD Bintan Kijang, Rabu (24/4/2024).

Menurutnya, pasien itu dirawat di rumah sakit setelah kejadian lakalantas antara mobilnya dengan pengendara mobil lainnya, di simpang Jalan Lintas Timur dan Jalan Musi, Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur.

“Pasien Eli Jon mengalami cedera ringan di kepala bagian sebelah kiri. Pasien saat dibawa ke RSUD dalam keadaan sadar. Tapi masih perlu rawat inap untuk observasi pasien,” ucap Afrifda.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Eli Jon dari arah Kampung Jawa menuju Jalan Musi.

Sedangkan pengendara mobil yang satunya lagi Toyota Kijang LGX dari arah Kilometer (Km) 16, Toapaya, Jalan Lintas Timur hendak menuju ke Bintan Timur.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara mobil Toyota Kijang LGX menabrak belakang mobil Innova hingga terpental dan terguling beberapa meter.

“Penyebab kecelakaan itu, masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Dilantik Rahma, Augus Jabat Asisten III, Boby Wira Kadishub Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini