Kakek 75 Tahun Ikut Marathon 21 Kilometer di Bintan

example banner

Kakek Pookays Naidason menunjukan medali usai lari half marathon, diajang Mandiri Bintan Marathon international di kawasan Lagoi Bay, Minggu (8/9/2019-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Seorang kakek berusia 75 tahun berkewarganegaraan Singapura yakni, bernama Pookays Naidason, mengikuti lomba lari internasional, diajang Mandiri Bintan Marathon kategori half marathon sepanjang 21 kilometer (km), yang dipusatkan kawasatan Lagoi Bay, Bintan, Minggu (8/9/2019).

Ia start bersama ratusan peserta dari 36 negara di 5 benua lainnya, berlari hingga ke garis finish sepanjang 21 km.

Menurunya, apa yang dipraktekan itu adalah semata-mata untuk olahraga, agar dirinya tetap berprilaku hidup sehat di masa-masa hidupnya sisa umurnya.

“Saya sangat senang bisa ikut lomba ini bersama peserta lainnya. Usia bukan hambatan kita untuk berolahrga tapi jadikan kebutuhan kita,” ucapnya.

Selain itu, lomba marathon ini juga sebagai wadah silaturahmi dengan warga dari perwakilan berbagai negara, baik dari Asia, benua Australia, Afrika, Amerika serta benua Eropa.

“Terus di sini juga, saya dapat teman-teman teman baru dari berbagai negara untuk berbagi pengalaman,” sambung si kakek Pookays.

Dalam kesempatan ini, si kakek menilai kegiatan yang diadakan ini termanajemen dengan baik.

Ditambah lokasi lomba sangat mendukung bagi para peserta dan keluarga, untuk berlibur diakhir pekan. Panorama alam masih alami, pepohonan dan pemandangan pantai bisa memanjakan mata para pengunjung, ditambah fasilitasnya bisa menjawab kebutuhan kita.(rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan