Hijabsgarage Pilihan Baru Fashion Trendi di Kepri

banner 1140x147

Brand Hijabsgarage

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bisnis jual beli online saat ini, menjadi bisnis yang menggiurkan untuk dilakukan. Selain tidak perlu tempat strategis, bisnis ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Harga jual yang relatif lebih murah menjadi salah satu pilihan bagi konsumen saat ini.

banner 300x250

Alasan ini menjadi pertimbangan Monalisa dan Widea, sebagai muda mudi asal Kepri ini untuk menggeluti bisnis jual beli online.

Mona dan Dea, mulai membuka bisnis online dengan merek hijabsgarage sejak sebulan terakhir. Berawal dari hobi terhadap fashion, dua remaja ini mulai merancang konsep bisnis mereka.

“Selain karena hobi, usaha ini bisa menjadi pilihan untuk muda mudi di Tanjungpinang yang menyukai fashion keren, dengan harga terjangkau,” kata Dea salah satu pendiri hijabsgarage kepada hariankepri.com.

Dea menjelaskan, saat ini produk-produknya dijual melalui media sosial instagram. Tidak hanya untuk pasar Tanjungpinang, hijabsgarage juga melayani pemesanan seluruh Indonesia.

“Kita menggunakan jasa pengantaran, jne, tiki, J&T ke seluruh Indonesia. Alhamdulillah dalam sebulan ini sudah lumayan transaksi,” kata Dea.

Senada dengan Dea, Mona mengatakan, untuk produk yang dipasarkan hijabsgarage tidak hanya menyediakan kebutuhan fashion hijab.

“Ada juga aksesoris hijab, ada baju trendi, nanti bisa dilihat di ig hijabsgarage,” paparnya.

Mona dan Dea berharap bisnis ini bisa menjadi pilihan baru untuk fashion yang trendi, berkualitas dengan harga terjangkau. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan