Beranda Daerah Bintan

PT Mutakabbir Butuh 1.400 Pekerja Driver Motor dan Mobil untuk di Bintan

0
Aplikasi eaZY membuka lowongan pekerjaan untuk driver-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Putra daerah Kepri bernama Mutakabbir, berhasil menciptakan jasa transportasi online, untuk melayani kebutuhan masyarakat. Aplikasi itu bernama eaZY dibawah naungan PT Mutakabbir Losali Abadi.

Mutakkabir memulai usaha jasa industri 4.0 itu di Kota Batam, awal 2021 ini. Alhasil eaZY bisa beroperasi dengan baik di sana.

Ia pun memiliki planning untuk mengembangkan usaha transportasi jasa online itu, di daerah Bintan.

Tujuannya adalah, untuk membantu warga yang belum mendapatkan pekerjaan serta meringankan beban mereka dalam pandemi Covid-19 saat ini.

Niat besar Mutakkabir itu disambut oleh Taufik Anugrah Putra untuk menjalankan visi misi perusahaan. Sehingga, Taufik ditunjuk sebagai Kepala Kantor Cabang EaZY Bintan, pada April 2021.

Taufik pun membuka lowongan kerja untuk menjadi driver ojek online dan sopir mobil, guna memenuhi pesanan warga di wilayah Bintan lewat aplikasi eaZY ke depannya.

“Kami butuhkan 1.400 orang, yang terdiri dari 700 orang untuk driver ojek online, dan 700 orang untuk driver roda empat,” ucapnya, Sabtu (1/5/2021).

Bagi yang berminat untuk menjadi driver motor maupun mobil yakni, harus memiliki handphone android untuk download (install) aplikasi eaZY melalui play store.

Kemudian, memiliki KTP, SIM roda dua maupun roda empat dengan syarat pajak kendaraan masih berlaku.

“Mereka bisa langsung daftarkan diri di aplikasi eaZY, atau bisa hubungi kontak 081261688863 dan nomor kontak admin driver mobil 082285007313,” tutur Taufik.

Saat ini, kata Taufik, pihaknya sedang menjalin kerjasama dengan rumah makan berbagai menu, pemerintah maupun swasta dan profesi lainnya.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi jasa aplikasi seperti, eaZY car untuk roda empat berupa taxi online, ride untuk roda dua atau ojek online.

Kemudian, ada juga food untuk kurir jasa pemesanan makanan dan minuman, serta eaZY send untuk kurir pengantaran berbagai dokumen atau berkas, baik di kantor pemerintahan maupun ke rumah-rumah warga. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here