Beranda Headline

Hadir di Reuni Akbar SMAN 1, Rahma: Banyak Orang Hebat yang Datang

0
Wali Kota Rahma saat menghadiri reuni akbar SMA Negeri 1 Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ikatan SMA Negeri 1 (Ikasmansa) Tanjungpinang, menggelar reuni akbar ke-66, yang diselenggarakan di Hotel Ck Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022) malam.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma, serta sejumlah tokoh dari alumni Smansa seperti Suryatati A. Manan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Ketua PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari turut hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terima kasih, dan selamat atas pelaksanaan reuni akbar ke-66 Smansa yang telah terlaksana dengan sukses.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, yang telah pulang kampung untuk bertemu dengan rekan-rekan serta guru-guru tercinta,” sebutnya.

Orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang itu juga menyampaikan kebanggaannya, karena dapat hadir dalam acara reuni SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

“Saya sangat bangga dapat berdiri disini, sebab terdapat banyak sekali orang-orang hebat di Kepri bahkan yang telah berkiprah baik di dalam maupun di luar negeri,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Ikasmansa Tanjungpinang, Muhammad Rudi menyampaikan rasa syukurnya, karena kembali terpilih sebagai nahkoda ikatan alumni sekolah tertua di Tanjungpinang tersebut.

Dalam momen silaturahmi di reuni akbar tersebut, berbagai rangkaian yang ditampilkan, dari mulai penampilan video nostalgia, penampilan istimewa dari perwakilan alumni yang disampaikan oleh Suryatati A. Manan yang membacakan puisi hingga hiburan dari tiga artis ibukota yakni Iyeth Bustami dan Obbie Messakh.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini