Gigi Korban Patah, Pelaku Melarikan Diri

example banner

Share this:

Ilustrasi Tabrak lari

TANJUNGPINANG (HAKA)- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara Angkutan Kota (Angkot) dan sepeda motor kembali terjadi, Selasa (17/1) sekitar
pukul 15.00 WIB, di simpang Bundaran Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Loading...

Angkot jurusan Jalan Wiratno ini, telah menabrak seorang pengendara motor yang diketahui, ternyata korban masih berstatus pelajar. Akibat dari tabrakan itu, pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Kota Tanjungpinang. Tragisnya, lakalantas ini menyebabkan beberapa gigi bawah korban patah.

Kepada hariankepri.com, Samsir ayah korban asal Tanjungunggat membenarkan kejadian ini. Bahkan, angkot yang menabrak anak tersebut melarikan diri sehingga belum diketahui jejaknya. Sedangkan yang membawa anaknya ke rumah sakit, polisi yang saat melintas di jalan tersebut.

“Kebetulan polisi lagi lewat bang. Ketika kejadian anak saya sudah terkapar di jalan. Mau tak mau polisi menolong anak saya dulu, sehingga angkot yang menabrak tidak terawasi lagi, lantas melarikan diri,” ceritanya.

Korban tabrak lari, SW (15) yang masih sekolah di salah satu SMK di Tanjungpinang ini juga sempat diwawancara. Ia mengutarakan, bahwa tadi itu dirinya mau belok ke arah Ramayana di depan Kantor DPPKAD Kota Tanjungpinang, dari arah Jalan Pramuka. Lalu tiba-tiba saja ia kaget, ada angkot dari arah Jalan Basuki Rahmat menuju arah Ramayana menyenggol motornya, dan membuat dirinya terjatuh. (zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan