DPA Diserahkan, APBD Bintan Mulai Direalisasikan

banner 1140x147

Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DPA Pemkab Bintan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Apri Sujadi menyerahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2018, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (8/1/2018) di Aula Kantor Bupati Bintan.

Selain penyerahan DPA, sebanyak 28 Kepala OPD dan 10 Camat di Bintan menandatangani Pakta Integritas. Dengan diserahkannya DPA, maka APBD Bintan 2018 sudah mulai bisa direalisasikan.

Apri Sujadi mengatakan, bahwa seluruh Kepala OPD dan Camat yang menandatangani Pakta Integritas, dapat menjalankan kinerja dan amanah yang diberikan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Selain hal tersebut, dirinya juga meminta kepada seluruh Kepala OPD dan Camat bisa bersinergi dengan bawahannya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Karena dengan kekompakan dan sinergi antara atasan dan bawahan, maka target kinerja akan tercapai dengan baik,” jelasnya.

Dengan penandatanganan Pakta Integritas, Apri harapkan kinerja yang terbaik dari seluruh OPD.

“Kita memiliki APBD Rp 1 triliun lebih, dengan belanja langsung berkisar Rp 575 miliar dan belanja tidak langsung sekitar Rp 491 miliar. Hal ini harus dilaksanakan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” pintanya. (red/humas pemkab bintan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan