Beranda Headline

Sudah Cabut Nomor, Pesan KPU Natuna: Paslon Jaga Ketertiban Saat Kampanye

0
Suasana Pencabutan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna mengeluarkan pengumuman tentang penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020.

Pengumuman yang ditandatangani Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdillah dengan Nomor 06/PL.02.3-Pu/2103/Kab/IX/2020 tanggal 24 September 2020.

Berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Natuna Nomor : 119/HK.03.1-Kpt/2103/Kab/IX/2020 tanggal 24 September 2020, pasangan dengan nomor urut satu adalah pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari.

“Partai politik pengusungnya Partai Golongan Karya dan Partai Amanat Nasional,” terang Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah.

Selanjutnya nomor urut dua adalah pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, dengan dukungan partai dari PDIP, Partai Hanura, PPP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Perindo, dan Partai Nasdem.

Junaedi berpesan kepada paslon untuk dapat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama kampanye nanti.

“Saya berharap para pasangan calon untuk ikut mendukung pemilihan dengan baik dan terciptanya kondisi yang kondusif dalam masyarakat,” ungkapnya.

Paling penting kepada kedua pasang calon dapat mematuhi protokol pencegahan Covid- 19 dalam pelaksanaan tahapan pilkada. (dan)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here