Banyak Kadis Sering Bolos Acara Penting, Plt Gubernur: Nanti Saya Tegur Langsung

example banner

Plt Gubernur Kepri Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sikap beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri yang malas menghadiri kegiatan penting, membuat kesabaran Plt Gubernur Kepri Isdianto habis.

Loading...

Kepada hariankepri.com, mantan Kepala BP2RD Provinsi Kepri itu, akan menegur secara langsung kepala OPD yang kerap bolos saat acara yang penting.

“Saya akan membuat teguran langsung. Karena menurut saya, setiap acara itu sangat baik dan ada manfaatnya untuk OPD itu sendiri,” ujarnya kemarin.

Menurut penilaiannya, selama ini memang beberapa di antara kepala OPD di lingkup Pemprov Kepri, ada yang kerap tidak pernah hadir dalam setiap kegiatan.

“Memang kita akui beberapa ada yang izin, tapi yang tidak izin ini sangat kita sayangkan,” pungkasnya.

Ihwal ketidakhadiran Kepala OPD sempat membuat Isdianto berang. Tepatnya ketika dalam kegiatan Penandatanganan Kinerja di Rupatama Kantor Gubernur Kepri, Senin (14/10/2019) lalu.

Saat itu, di hadapan Kepala OPD ia merasa para Kepala OPD itu tak lagi menganggapnya sebagai Gubernur Kepri, karena malas hadir dalam kegiatan yang dibukanya.

“Suka tidak suka saya diberikan wewenang untuk menjalankan amanah ini. Jadi tolong saya dihargai,” katanya waktu itu.(kar)

example banner
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan