Beranda Headline

Usai Dikerjakan TNI AD, Dandim Serahkan Jalan Penghubung Pinang-Bintan ke Rahma

0
Wali Kota Rahma dan Dandim 0315/Bintan Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa saat meninjau pembangunan jalan Indonesia Timur-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah dikerjakan oleh jajaran TNI AD, hasil pembangunan jalan dari karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), diserahkan ke Pemko Tanjungpinang.

Pembangunan jalan yang berada di RT 005 RW 002 Kelurahan Pinang Kencana tersebut, diserahkan oleh Dandim 0315/Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa, kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di Kantor Dinas PUPR Tanjungpinang, Senin (20/9/2021).

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan, atas terlaksananya karya bakti TMMD di Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih, ini berkat program TNI AD membangun jalan, telah terlaksana semenisasi jalan di Tanjungpinang dan diberi nama jalan Indonesia Timur,” ucapnya.

Menurutnya, terlaksananya semenisasi jalan ini, memberikan dampak kemudahan bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan, bahwa jalan Indonesia Timur ini sudah selesai disemenisasi sepanjang 650 meter.

Pada jalan tersebut, juga dibangun patok RMJ kiri-kanan jalan, agar ke depannya tidak terjadi masalah.

“Jalan Indonesia Timur ini menghubungkan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, dengan panjang 1.102 meter,” tukasnya.

Setelah serah terima, Rahma dan Dandim 0315/Bintan melakukan peninjauan pembangunan jalan yang sudah selesai tersebut.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here