Beranda Daerah Anambas

Untuk di Kepri, Hanya Bupati Anambas yang Masuk Nominasi Paritrana Award

0
Bupati Anambas Abdul Haris saat diwawancarai disela acara Paritrana Award-f/istimewa

ANAMBAS (HAKA) – Bupati Kepulauan Anambas (KKA) Provinsi Kepri, Abdul Haris, mengikuti acara penghargaan tertinggi Paritrana Award yang di selenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) Republik Indonesia, Selasa (16/3/2021) di Jakarta.

Sebanyak 8 Kepala Daerah kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai kandidat penerima penghargaan yang diwawancara pada acara tersebut.

Untuk tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang masuk nominasi penghargaan tertinggi Paritrana Award hanya Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ini merupakan penghargaan tertinggi di bidang jaminan sosial ketenagakerjaan, yang akan diberikan oleh Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya dalam rilis yang diterima hariankepri.com

Acara tersebut dihadiri oleh Deputi Direktur Wilayah Sumbar, Riau, Kepri Pepen S Almas, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tanjungpinang Sri Sudarmadi , Kepala Dinas Tenaga Kerja dan PTSP Anambas Yunizar, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Anambas Akmaruzaman. (rul/prokompim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here