Beranda Headline

Tahun 2020, Plt Gubernur Ingin Ada Jadwal Memantau Proyek Strategis

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto memimpin rapat perdana dengan OPD tahun 2020-f/istimewa-biro humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto memimpin Rapat Rutin OPD Perdana Awal Tahun 2020, di Ruang Rapat Utama Lt.4 kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (2/1/2020).

Dalam rapat kali ini, Isdianto mengajak seluruh Kepala OPD, agar mengawali tahun 2020 ini dengan bekerja secara fokus dan tidak lengah.

Agar, tambah Isdianto, kesalahan yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi lagi.

“Kita tidak bisa bekerja secara sendiri, utamakan kerjasama, komunikasi dan kebersamaan. Jangan sampai lengah, semakin hari kita harus semakin baik lagi,” pesan Isdianto.

Setelah mendengar sejumlah laporan realisasi kegiatan, Isdianto berharap, pada hasil persentase realisasi APBD dapat meningkat.

“Saya juga berharap seluruh OPD segera menggesa laporan akhir, agar persentase realisasinya dapat terus meningkat,” harapnya.

Selain itu, di tahun 2020 Isdianto ingin mempunyai jadwal kegiatan proyek-proyek strategis di setiap triwulan, agar dapat memantau pekerjaan tersebut selesai tepat waktu.

“Kegiatan fisik yang dapat dilihat langsung oleh masyarakat harus menjadi perhatian kita, disusun mana yang prioritas didahulukan ditiap triwulan,” tegasnya. (red/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here