Beranda Ekonomi Bisnis

Suzuki Arista Luncurkan Dua Produk, S-Presso dan New Baleno Hadir di Pinang

0
Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi Tanjungpinang, Julio Tampubolon saat meluncurkan dua produk terbarunya-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Arista Sukses Abadi, sebagai dealer resmi mobil Suzuki di Tanjungpinang, kembali meluncurkan dua produk terbarunya, Sabtu (13/8/2022) di Dealer Suzuki, Batu 7.

Kepala Cabang PT Suzuki Arista Tanjungpinang, Julio Tampubolon mengatakan, dua produk suzuki yang baru tersebut yakni The New Age Baleno dan S-Presso.

“Ini sudah diluncurkan beberapa waktu lalu secara nasional di Jakarta. Di Tanjungpinang sendiri baru hari ini kita lakukan,” katanya.

Ia menjelaskan, The New Age Baleno ini produk terbaru dari yang sebelumnya, dengan berbagai macam kelebihan. Yakni sudah memiliki 6 airbags, double blower ac dan tambahan fitur lainnya.

“Untuk harga baleno manual sekitar Rp 280 juta, sedangkan matic Rp 290 juta. Yang matic bulan 10 baru tersedia,” terangnya.

Sedangkan untuk harga S-Presso tambah Julio, yakni sekitar Rp 160 juta untuk transmisi manual, dan Rp 179 juta yang matic.

“S-Presso ini produk terbaru suzuki, yang mengisi kekosongan dari tipe Karimun Wagon yang sudah tidak produksi lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada saat peluncuran berlangsung banyak promo menarik yang diadakan.

“Khusus untuk pembelian hari ini, dapat diskon Rp 5 juta tambah 2 juta untuk pembelian The New Age Baleno dan S-Presso. Kalau lewat hari ini tinggal diskon yang Rp 5 juta saja,” tuturnya.

Selain diskon, Julio mengatakan, suzuki juga menyediakan berbagai macam hadiah saat peluncuran berlangsung, yakni smart televisi, emas batangan dan voucher belanja.

“Nanti ketika ada yang beli hari ini, langsung cabut undian,” tukasnya.(zul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini