Beranda Ekonomi Bisnis

Agung Toyota Tanjungpinang Luncurkan New Avanza Veloz, Harga Rp 295 Juta

0
Kepala Cabang Agung Toyota saat meluncurkan New Avanza Veloz-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Agung Toyota Tanjungpinang, resmi meluncurkan 2 mobil tipe terbarunya, dengan merek New Avanza Veloz 1.5 dan New Avanza G 1.5, Sabtu (13/11/2021) di dealer resmi Agung Toyota Tanjungpinang, Batu 8.

Kepala Cabang Agung Toyota Gullit Ngantung mengatakan, untuk New Avanza Veloz ini, muncul dengan penampilan terbaru dibandingkan dari tipe-tipe avanza sebelumnya.

Adapun beberapa fitur menarik, seperti all-round view camera, atau memudahkan setiap pengendara untuk melihat dari segala sisi terutama disaat parkir. Lalu lampu depan jenis LED yang dikembangkan dengan lampu sein modern yang memiliki pola menyala secara berurutan.

“Jadi apabila terjadi hujan dimalam hari maka pengendara tidak perlu khawatir di jalan, karena lampunya tetap terang,” sebutnya.

Yang lebih menariknya lagi, New Avanza Veloz 1.5 sudah memiliki fitur Toyota Safety Sense (TSS). TSS merupakan fitur keselamatan aktif, yang mengandalkan sensor serta radar yang berada di bagian depan kendaraan.

“Untuk tipe New Avanza G 1.5, saat ini sudah memiliki 1.500 cc. Sebelumnya di tipe lama hanya 1.300 cc. Namun, tetap irit untuk bahan bakarnya,” jelasnya

Selain itu, untuk New Avanza dan Veloz ini menggunakan penggerak roda depan. Artinya, ini akan menambah kenyamanan dan fleksibilitas dalam berkendara. Sehingga pengemudi akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan yang lebih elegan dalam berkendara.

Sementara untuk harga sendiri, New Avanza Veloz 1.5 dibanderol sekitar Rp 295 juta. Untuk tipe New Avanza G 1.5 harganya sekitar Rp 250 juta.

“Hari ini sudah ada 5 pelanggan yang memesan baik New Avanza Veloz 1.5 maupun New Avanza G 1.5,” tukasnya.(zul)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini