Beranda Daerah Batam

Soerya: Program Peduli Dengan Kaum Milenial Hanya Ada di Visi Misi Kami

0
Calon Gubernur Kepri Soerya Resaptiono, saat berdiskusi dengn kaum milenial-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo mengatakan, pemberdayaan generasi muda atau kaum milenial, merupakan salah satu program prioritas yang ada dalam visi-misinya.

Bahkan, Soerya mengklaim, program kaum muda dan generasi milenial ini, hanya ada di pasangan calon nomor urut satu tersebut.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Romo ini, memberikan ruang untuk menempatkan anak-anak muda sebagai bagian yang akan memajukan Kepri.

“Mereka penerus kemajuan Kepri. Anak-anak muda menjadi pemain utama, maka dari itu mereka adalah prioritas dan harus diberi wadah untuk berkreasi,” katanya, di Batam, Jumat (16/7/2020).

Menurutnya, Soerya-Iman tidak hanya memberikan janji-janji, namun memang diniatkan masuk dalam program kerja terkait pemberdayaan kaum milenial ini.

“Merekalah yang akan menjayakan Kepri, saat ini dan di masa mendatang,” harapnya.

Selain itu ia mengatakan, bahwa berbagai peluang kerja ke depan di negeri Segantang Lada ini harus diisi anak-anak Kepri.

“Wadah kreasi dan organisasinya sudah kita rancang dan siapkan. Dan setiap bertemu kaum muda hal-hal ini mereka sampaikan,” ungkapnya.

Dalam banyak melakukan silaturahmi dan sosialisasi, Soerya memang berkali-kali bertemu kaum milenial.

Baik di Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Natuna, Lingga dan Anambas. “Tiap daerah punya pesan sendiri untuk membangun keunggulan generasi muda,” tutup Soerya. (zul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here