Beranda Headline

Soal Penyaluran Sembako, Isdianto Minta Masyarakat Bersabar

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, memastikan penyaluran sembako ke masyarakat pasti akan terealisasi.

Namun, ia meminta kepada masyarakat untuk bersabar, karena masih ada beberapa hal teknis, yang perlu diselesaikan oleh pemprov untuk merealisasikan rencana tersebut.

“Insya Allah, dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan kita serahkan. Sekarang kita sedang mempersiapkan beberapa teknis, untuk pelaksanaannya,” katanya di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (22/4/2020) kemarin.

Disampaikannya juga, untuk teknis penyalurannya nanti Pemprov Kepri akan menyerahkan sepenuhnya ke bupati/wali kota di Provinsi Kepri. Mengingat, data untuk penerima bantuan sembako itu berasal dari kabupaten/kota.

“Jadi kita serahkan teknis penyalurannya ke daerah. Apakah langsung diantar ke rumah masyarakat, atau dengan cara lain. Itu semua kita serahkan ke daerah,” jelasnya.

Pemprov Kepri, sambung Isdianto, berencana akan menyalurkan 425 ribu sembako ke seluruh masyarakat Provinsi Kepri.

Penyaluran sembako ini, merupakan kebijakan Plt Gubernur Kepri, Isdianto untuk membanti masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here