Beranda Daerah Bintan

Setelah RUPS Awal September 2023, Bupati Roby Umumkan Direktur PT BIS

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, pengumuman penetapan Direktur PT BIS periode 2023-2028, melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), pada awal September 2023.

Roby mengatakan, RUPSLB itu untuk menentukan satu orang, Direktur PT BIS, dari tiga calon yang lolos seleksi kemarin, yakni, Arham, Fahmy dan Mukhamad Rofik.

“Rencananya RUPS luar biasa awal September 2023,” jelasnya.

Meski dirinya belum bisa menyebutkan satu nama direktur perusahaan daerah untuk dibahas di RUPS, Roby telah memiliki gambaran terkait sosok figur yang akan menahkodai PT BIS.

“Yang pasti saat sesi wawancara pada akhir Juli 2023 lalu, kita sudah diskusi. Dan kita sudah menyampaikan target-target yang harus dilalui ketika menjadi Direktur PT BIS,” terangnya.

Salah satunya, Roby menitikberatkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Bintan. “Kita tidak bicara untung dan rugi. Tapi lebih fokus membantu meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan, di aspek peningkatan PAD, sambung Roby, menginginkan business to business dengan investor. Dibandingkan, dengan bisnis sewa-menyewa yang pendapatannya puluhan juta setahun.

“Misalnya PT BIS masuk sebagai pemegang saham, itu lebih efektif untuk meningkatkan PAD,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Bupati Roby Minta Tenaga Pendidik di Bintan Lakukan Inovasi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini