Saran Isdianto untuk 20 Pejabat Pemprov: Jangan Berbelit-belit saat Bersaksi

example banner

Share this:

Plt Gubernur Kepri Isdianto saat diwawancarai, Sabtu (7/12/2019)-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto mengimbau kepada 20 pejabat Pemprov Kepri aktif, yang namanya masuk dalam dakwaan Gubernur Kepri Non Aktif Nurdin Basirun untuk bersikap jujur, dan kooperatif ketika memberikan kesaksian, saat dipanggil sebagai saksi dalam persidangan.

Loading...

“Saya imbau kepada kawan-kawan berikan keterangan yang benar saja jangan berbelit-belit,” katanya, yang ditemui di Lapangam Pamedan A Yani, Sabtu (7/12/2019).

Ketika disinggung apakah dengan permasalahan ini, akan mempengaruhi kinerja serta stabilitas di lingkup Pemprov Kepri. Ia menjawab hal itu tidak sama sekali mengganggu.

Asalkan kata dia, para pejabat yang namanya ikut terseret dalam permasalahan ini bersikap jujur ketika memberikan kesaksian di pengadilan.

Dengan sikap tersebut kata Isdianto, selain tidak akan merepotkan pejabat yang bersangkutan, hal itu juga dapat mempercepat penyelesaian masalah itu.

“Karena saya yakin dan percaya OPD yang tidak memberikan keterangan berbelit-belit, tentu tidak akan berulang-ulang kali dipanggil untuk menjadi saksi,” pungkasnya.(kar)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan