Beranda Ekonomi Bisnis

Tingkatkan Pelayanan, Sequis Life Buka Kantor Cabang Baru di Pekanbaru

0
Peresmian Kantor Pemasaran Sequis di Jalan Pemuda Ruko Siak Sari Residence, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Provinsi Riau-f/zulfikar-hariankepri.com

PEKANBARU (HAKA) – Sequis Life membuka kantor pemasaran baru di Jalan Pemuda Ruko Siak Sari Residence, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Peresmian kantor tersebut dilakukan pada Sabtu (27/4/2024),” kata President Director & CEO Sequis Life Ted Margono.

Ted mengatakan, kantor cabang baru di Pekanbaru ini, sebagai langkah strategis meningkatkan layanan nasabah dan mengembangkan bisnis di industri asuransi nasional.

Ia mengatakan, keberadaan Pekanbaru sebagai salah satu sentra ekonomi dan perdagangan, yang terus berkembang di provinsi Riau bahkan di wilayah Sumatera.

“Lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan negara tetangga, Singapura dan Malaysia menjadikan Pekanbaru sebagai wilayah dengan potensi ekonomi yang menjanjikan,” katanya.

Ted meyakini bahwa ekspansi bisnis yang dilakukan Sequis Life ke wilayah ini akan memberikan banyak nilai positif, seperti meningkatkan literasi masyarakat Pekanbaru akan manfaat asuransi dan terbukanya peluang yang besar untuk menjadi agen asuransi.

“Karena bisnis ini terbukti telah banyak berkontribusi meningkatkan kesejahteraan keluarga di Indonesia,” sebutnya.

Sequis Life sambungnya, juga akan terus mendorong peran 10.000 agen Sequis Life untuk membantu masyarakat agar dapat meningkatkan kesejahteraan melalui asuransi.

“Tentu jumlah ini akan terus kami tingkatkan,” jelasnya.

Ted juga menambahkan bahwa layanan tenaga pemasaran sangat berkontribusi terhadap pendapatan bisnis perusahaan dan berperan menjaga kepercayaan nasabah.

“Diharapkan penambahan kantor pemasaran di Pekanbaru akan berkontribusi meningkatkan kinerja perusahaan pada tahun ini,” harapnya.

Ted yakin bahwa asuransi mampu berperan mendukung perekonomian suatu wilayah. Menurutnya, jika masyarakat memiliki kesadaran berasuransi maka keuangan keluarga akan terlindungi dari kerugian finansial yang tidak terduga.

“Seperti sakit atau meninggal dunia yang dapat menyebabkan kebangkrutan. Jika finansial aman maka individu terkait bisa ikut berperan membangun lingkungan-nya,” pungkasnya.

Baca juga:  Datang Lagi ke Lokasi Banjir Perumahan THI, Hasan Bawa BWS dan PUPR

Sebagai informasi, berdasarkan laporan keuangan perusahaan, kinerja Sequis Life per Maret 2024 pendapatan premi tercatat sebesar Rp 721,14 miliar dengan total aset sebesar Rp 19,23 triliun dan rasio pencapaian tingkat solvabilitas (RBC) sebesar 507 persen.(kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini