Beranda Headline

Didampingi Bendahara DPW NasDem, Rahma Daftar Bacalon Wali Kota ke PAN

0
Wakil Ketua DPW NasDem, Rahma saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Sahroni-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Rahma mendaftar bakal calon (bacalon) Wali Kota Tanjungpinang, ke Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjungpinang, Senin (29/4/2024).

Kedatangan mantan Wali Kota Tanjungpinang ke Kantor PAN didampingi oleh Bendahara DPW NasDem Kepri, Tengku Afrizal Dahlan, Ketua OKK Iwan Kusmawan dan jajaran pengurus lainnya.

Tengku Afrizal Dahlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PAN, yang sudah menerima dengan baik kedatangan Nasdem, untuk daftarkan bacalon Wali Kota dari Partai NasDem.

“Terima kasih sudah disambut baik. Semoga sosok yang kami daftarkan ini bisa berjalan dengan baik hingga ke tahap verifikasi nantinya,” kata Tengku Afrizal kepada hariankepri.com, Senin (29/4/2024) saat berada di Kantor PAN Tanjungpinang.

Di tempat yang sama, Rahma menyampaikan, bahwa pendaftaran yang dilakukan ini berkat adanya restu dari Ketua NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi.

“Ini atas restu dari beliau, dan pendaftaran ini suatu bentuk keseriusan kami untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAN Tanjungpinang, Sahroni menyambut baik atas kedatangan jajaran NasDem yang menjadi pendaftar pertama saat penjaringan dibuka.

“Kita baru buka hari ini. Alhamdulillah, wali kota petahana langsung mendaftar,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Ia pun mengaku, akan segera memproses administrasi pendaftaran Rahma untuk dilanjutkan ke jenjang DPW PAN Kepri dan DPP PAN di pusat.

“Kelihatanya NasDem sangat serius. Proses ini akan kami lanjutkan ke DPW dan DPP, jika memenuhi kriteria, kami siap mengusung Rahma,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, tidak menutup kemungkinan masih ada bacalon lain yang mendaftar, mengingat durasi penjaringan berlangsung hingga sepekan ke depan.

“Kami juga terbuka untuk umum, silakan yang mau mendaftar, tidak pungut biaya,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Wisata Murah di Pantai Trikora Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini