Beranda Headline

Rahma Sebut Forum RT RW di Pinang Ikut Punya Andil Turunkan Kasus Covid

0
Wali Kota Rahma memberikan paket bahan pangan ke warga yang membutuhkan usai pertemuan dengan Forum RT RW Kampung Bulang, Sabtu (9/10/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, forum RT RW merupakan garda terdepan, karena mereka yang mengetahui langsung kondisi masyarakatnya.

Oleh karenanya, ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada forum RT RW yang selama ini sudah berperan aktif di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Rahma saat
rapat pertemuan Forum Komunikasi RT RW Kelurahan Kampung Bulang yang sekaligus bersilaturahmi dengan warga, di Kediaman Ketua Forum RT/RW, Jalan Sultan Sulaiman, Sabtu (9/10/2021).

“Terimakasih atas peran aktif forum RT RW di tengah masyarakat. Semoga seluruh perangkat RT RW selalu diberikan kesehatan untuk membantu tugas kemasyarakatan,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap dukungan dan kekompakan terus terjalin untuk menjadikan Tanjungpinang lebih baik.

“Melalui forum komunikasi ini, kita dapat mengevaluasi sekiranya terdapat hal yang masih kurang dalam pelaksanaanya,” imbuhnya.

Selain itu Rahma menyampaikan, bahwa PPKM level 1 di Kota Tanjungpinang juga tidak terlepas dari peran serta kerjasama yang baik dari seluruh pihak, mulai dari TNI-Polri hingga perangkat masyarakat, khususnya RT RW.

“Kita harus syukuri dengan penurunan status menjadi level 1 saat ini. Ini menunjukkan kesungguhan semua pihak dalam penanganan covid-19 termasuk peran serta perangkat RT dan RW di dalamnya,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here