Beranda Headline

Rahma Lepas 148 Atlet Tanjungpinang untuk Tanding di Popda Kepri

0
Wali Kota Rahma saat memakaikan jaket kepada atlet Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma, melepas atlet Tanjungpinang untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (24/7/2022) di Gedung Kesenian Aisyah Tanjungpinang.

Rahma berharap kepada para atlet, untuk bersikap santun dan ramah, pada saat Popda yang berlangsung dari 25 Juli hingga 30 Juli 2022 di Kabupaten Bintan.

“Saat pertandingan nanti akan bertemu dengan atlet dari berbagai daerah, maka tunjukanlah bahwa kita adalah warga Tanjungpinang yang santun dan ramah, serta berilah kesan bersahabat,” pintanya.

Menurut Rahma, apabila sikap tersebut akan direalisasikan pada saat Popda, maka secara tidak langsung, para atlet membantu pemerintah mempromosikan Kota Tanjungpinang, sebagai kota yang aman dan nyaman.

Ia menambahkan, Popda merupakan event pembinaan olahraga, untuk melahirkan atlet muda berbakat, yang dapat memberi nilai tambah dalam pembinaan generasi muda ke depan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Effendi mengatakan, bahwa kontingen Popda Tanjungpinang berjumlah 207 orang, terdiri dari 148 orang atlet, 26 orang pelatih, 25 official dan 5 orang tenaga medis.

“Cabang olahraga yang akan diikuti kontingen Tanjungpinang, 9 cabang olahraga,” tukasnya. (zul)

Baca juga:  Belanja di Pesta Rakyat Simpedes BRI Dapat Diskon 20 Persen
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini