Beranda Headline

BKPSDM Tanjungpinang Masuk Dalam 13 Instansi Selesaikan NIP CPNS Tepat Waktu

0
Kepala Kantor BKN Regional XII Pekanbaru menyerahkan Pertimbangan teknis (pertek) ke Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Samsudi-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, masuk dalam 13 instansi yang sudah menyelesaikan proses NIP CPNS formasi 2019 secara online, se-BKN Regional XII Pekanbaru.

Oleh karena itu, Kepala Kantor BKN Regional XII Pekanbaru mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, karena BKPSDM Kota Tanjungpinang dapat menyelesaikan proses usulan NIP secara online dengan tepat waktu.

Ucapan terima kasih itu diberikan, ketika Kepala Kantor BKN Regional XII Pekanbaru menyerahkan Pertimbangan teknis (pertek) ke Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Samsudi, di Aula Hangtuah Kantor BKN Regional XII Pekanbaru, Jumat (11/12/2020).

Samsudi mengatakan, di bawah naungan BKN Regional XII Pekanbaru itu, ada 41 instansi daerah yang meliputi Provinsi Kepri, Riau dan Sumatera Barat.

“Alhamdulillah kita masuk dalam 13 instansi yang sudah menyelesaikan proses NIP CPNS 2019 dengan 100 persen dan tepat waktu,” sebutnya.

Ia menjelaskan, setelah menerima NIP dari BKN Regional XII Pekanbaru itu, pihaknya akan menerbitkan SK CPNS dari Wali Kota Tanjungpinang.

“Nanti akan diserahkan kepada CPNS yang baru,” tukasnya.

Diketahui, adapun CPNS yang lulus formasi 2019 lalu, yakni sebanyak 93 orang dari 177 orang peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) beberapa waktu lalu.

“Sementara kuota pemko sebanyak 116 orang, yang lulus hanya 93 orang. Artinya masih ada 23 orang, atau formasi yang tidak terisi,” ungkap Samsudi beberapa waktu lalu.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here