Beranda Daerah Bintan

Polres Bintan Turunkan 269 Personel Amankan Pilkades

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Plt Bupati Bintan Roby, Kajari Bintan Eka dan Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy saat hadiri simulasi Pilkades di Ekang Anculai-f/istimewa-humas polres

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, mengecek kesiapan anggotanya, yang akan mengamankan Pilkades serentak tahun 2022, di 22 desa, Kabupaten Bintan, Rabu (28/9/2022).

AKBP Tidar turun bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson, Kajari Bintan I Wayan Eka Widdyara, serta OPD terkait.

“Kami saksikan simulasi Pilkades di Desa Ekang Anculai, sekaligus saya mengecek langsung Personel Polres Bintan dan kesiapan TPS,” ujar Tidar.

Pengecekan itu juga, sambung Tidar, memastikan seluruh logistik Pilkades yang berada di lokasi tetap aman. “Sehingga, masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya berasaskan jujur, adil, bebas dan rahasia dapat terjamin,” tegasnya.

Tidar menambahkan, Polres Bintan selalu mendukung dan melakukan pengamanan agar tujuan pesta demokrasi itu berjalan sukses, kondusif hingga proses pelantikan kades terpilih ke depannya.

Pihaknya menurunkan 269 Personel Polres Bintan ke 22 desa untuk mengawal jalannya pemungutan, Kamis (29/9/2022). Hingga saat ini, kata Tidar, kondisi di masing-masing desa aman dan terkendali.

“269 itu termasuk 10 Personel yang dikirim ke Kecamatan Tambelan beberapa hari lalu,” pungkasnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini