Beranda Headline

Pj Wako Ajak Forum RT RW Pinang Kencana Bersinergi dengan Pemerintah

0
Pj Wako Hasan bersama Camat Tanjungpinang Timur dan Forum RT/RW Kelurahan Pinang Kencana-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan mengatakan, bahwa forum RT/RW merupakan ujung tombak pemerintah yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih untuk segala kontribusi yang diberikan oleh RT dan RW dalam memberikan pelayanan kepada warga selama ini,” ungkap Hasan saat silaturahmi bersama Forum RT/RW Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (27/9/2023) malam di Perumahan Mahkota Alam Permai.

Dalam momentum itu, Hasan juga memperkenalkan dirinya dan mengajak forum RT/RW untuk bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, program kerja pemerintah bisa berjalan dengan baik, jika ada dukungan dari semua pihak. Termasuk forum RT/RW dan seluruh masyarakat Tanjungpinang.

Hasan pun mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan program kerja pemerintah, dan Pemilu 2024.

“Yang terpenting jangan sampai terpecah belah,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Hasan juga berpesan kepada RT/RW untuk selalu mempererat silaturahim dan selalu kompak, serta berharap melalui kegiatan silaturahim ini dapat meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat dan pemerintah.

“Semoga selalu kompak, tetap solid dan mempunyai misi yang sama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Serahkan DPA, Wako Ungkit Proyek Rujab Pimpinan DPRD yang Tak Selesai
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini