Beranda Daerah Tanjungpinang

Pilwako Pinang, Ade Angga-Sayhrul?

0
H Syahrul – Ade Angga

TANJUNGPINANG (HAKA)-Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar bekerjasama dengan salah satu lembaga survei yang ada di Jakarta, untuk mensurvei bakal calon yang layak diusung Golkar.

“Mereka sudah turun dan mengambil data, sekarang proses olah data. DPP Partai Golkar, kemungkinan minggu depan akan diundang oleh lembaga survei tersebut, untuk melaporkan hasil survei,” ungkap Ade Angga Selasa (25/4/2017).

Lanjut ade, dirinya sudah komunikasi dengan partai partai yang lain, seperti PAN, PKPI, Demokrat, dan bahkan semua partai sudah menjalin komunikasi untuk persiapan pilkada mendatang.

“Kalau koalisi sudah keniscayaan. Kami Golkar 4 kursi, minimal pencalonan 6 kursi, jadi golkar butuh 2 kursi lagi. Alhamdulillah komunikasi kami cukup intens dengan yang punya 2 kursi tadi, tetapi kita tidak bisa menyebutkan dulu karena masih belum bisa dipublikasikan,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Sementara, saat disinggung adanya informasi yang beredar dirinya berpasangan dengan Wakil Wali Kota Syahrul, Ade menjawab, kalau itu opini publik kita anggap sah sah saja, tetapi yang jelas kita belum memutuskan.

Saat ditanya kemungkinan berpasangan, Ade mengatakan, apa saja bisa mungkin dalam politik ini. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here