Beranda Headline

Permintaan Rahma: Orang Mampu yang Masih Pakai Elpiji 3 Kilo Segeralah Tukar

0
Warga saat antre di salah satu pangkalan yang berada di Jalan Ir Sutami-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, bahwa bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin menukar gas elpiji 3 kilogram ke gas pink 5,5 kilogram bisa mendatangi Swalayan Isana.

“Saya minta masyarakat mampu yang kelompok menengah ke atas, dan mungkin masih pakai gas 3 kilogram, agar menukar ke tabung 5,5 kilogram warna pink,” katanya, Rabu (17/2/2021).

Caranya kata dia, bawa 2 tabung gas melon ke Isana, nanti akan ditukar dengan 1 tabung 5,5 kilogram.

“Tapi nanti ada juga biaya tambahannya sedikit,” sebutnya.

Sebenarnya, sambung Rahma, program tukar tabung ini untuk mengetuk pintu hati masyarakat yang berkategori menengah ke atas, agar tidak lagi menggunakan yang haknya orang miskin.

“Karena tabung 3 kilogram ini hanya untuk masyarakat tidak mampu,” tukasnya.

Terpisah, Ari selaku pekerja Swalayan Isana di Jalan Ir Sutami, membenarkan bahwa pihaknya memiliki program penukaran tabung gas tersebut.

“Bawa dua tabung hijau maka dapat 1 tabung pink 5,5 kilogram. Dengan menambah biaya Rp 42 ribu, dan ini tidak termasuk isi gas,” sebutnya.

Ia menambahkan, untuk masyarakat yang menukarkan tabung gas, akan mendapatkan voucher belanja di Isana sebesar Rp 25 ribu.

“Terserah mau beli apa seharga Rp 25 ribu, dan bisa menukarkan vouchernya di seluruh Isana yang ada di Tanjungpinang,” tutupnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here