Beranda Headline

Sambut Hari Adhyaksa, Kejati Kepri Vaksinasi Warga di Kampung Baru

0
Kajati Kepri Hari Setiyono didampingi Ketua IAD Kepri Etty Setiyono memberikan bingkisan kepada peserta vaksinasi-f/istimewa-penkum

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kejati Kepri gandeng Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, melakukan vaksinasi di Masjid Ash-Shobirin, Kelurahan Kampung Baru, Kota Tanjungpinang, Kamis (8/7/2021).

“Vaksinasi ini, untuk mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam melakukan vaksinasi Covid-19 kepada rakyat Indonesia,” terang Kajati Kepri Hari Setiyono.

Selain itu, kata Hari, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-21 tahun 2021, yang jatuh pada 22 Juli mendatang.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasinya berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Selain warga melakukan penyuntikan vaksinasi. Pihaknya, juga memberikan bingkisan pada warga yang telah disuntik.

“Ada bingkisan juga yang kita berikan kepada warga,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Hari mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan serta pemerintah setempat. Ia mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dimana pun berada.

Yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta membatasi aktivitas di luar rumah jika dinilai tak bermanfaat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang atas bantuannya dalam pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakajati Kepri Patris Yusrian Jaya, dan para Asisten di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here