Beranda Ragam Gallery

Penuhi Janji ke Masyarakat Galang, Isdianto Bawa 2 Petinggi PLN

0

BATAM (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menepati janjinya dengan mengunjungi Kecamatan Galang, Kota Batam, Sabtu (11/7/2020).

Pada kesempatan itu Isdianto meninjau kondisi kelistrikan di Galang. Isdianto berkunjung ke Galang ini, setelah sebelumnya menerima kunjungan silaturahmi Tokoh Masyarakat, Lurah dan Camat se-Galang, pekan lalu.

Saat itu, masyarakat menyampaikan permasalahan kelistrikan kampung mereka. Pasokan yang masih kurang dan jam menyalanya sangat singkat.

Isdianto pun selalu menegaskan bahwa apapun yang menjadi kebutuhan masyarakat, pemerintah pasti tidak akan tinggal diam. Apalagi memenuhi salah satu kebutuhan dasar yakni kelistrikan.

“Saya ke sini juga untuk menindaklanjuti silaturahmi kemarin. Kalau listrik sudah terpenuhi 24 jam, aktivitas bisa lebih lama dan ekonomi akan semakin bergerak,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu, Isdianto juga mengajak Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam Agus Subekti dan Manejer UP3 PLN Tanjungpinang Suharno.

Kehadiran petinggi PLN Batam dan Tanjungpinang ini, kata Isdianto juga dalam memperkuat komunikasi agar kebutuhan kelistrikan masyarakat Galang segera dipenuhi.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri juga ersilaturahmi dengan Pengurus TP PKK Kecamatan Galang Kota Batam di Kantor Camat Galang. (red/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here