Beranda Ragam Gallery

Dialog Peran Pimpinan Agama dalam Menyukseskan Pilkada di Kepri

0
Kabid Poldagri Bakesbangpol Kepri Anna Rosa Manalu saat memaparkan materi

BATAM (HAKA) – Kabid Poldagri Bakesbangpol Kepri Anna Rosa Manalu, menjadi narasumber dalam dialog peran pimpinan agama, dalam kesuksesan Pilkada di wilayah Kepri.

Dalam dialog yang digelar Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) wilayah Kepri, di Hotel Nagoya Hill, Batam, Selasa (30/4/2024) itu, Anna menjelaskan tentang peranan pimpinan gereja dalam menjaga kondusifitas umat dalam Pilkada 2024.

Kabid Poldagri Bakesbangpol Kepri Anna Rosa Manalu saat memaparkan materi
Para narasumber dalam dialog peran pimpinan agama dalam kesuksesan Pilkada di wilayah Kepri yang digelar Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) wilayah Kepri
Peserta dialog saat menyimak pemaparan narasumber

Selain Anna, dalam dialog tersebut, juga menghadirkan narasumber Komisioner KPU Kepri Ferry M Manalu. Ferry di dialog itu, memaparkan teknis tentang Pilkada dan peran pimpinan gereja dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024.

Selanjutnya, narasumber lainnya, yakni Ketua FKUB Kepri Handarlin H Umar
menjabarkan tentang peran pimpinan agama dalam menjaga kerukunan beragama pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Peserta bersama narasumber dalam dialog peran pimpinan agama dalam kesuksesan Pilkada di wilayah Kepri yang digelar Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) wilayah Kepri
Peserta bersama narasumber berfoto bersama usai dialog

Sedangkan, Ketua PGI-W Kepri, Renova Johny Sitorus menjelaskan soal peran para pemimpin gereja dalam membangun peradaban umat sebagai pemilih cerdas.(kar)

Baca juga:  Air Terjun Lubuk Papan Lingga, Destinasi Pilihan untuk Libur Lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini