Beranda Daerah Bintan

Pelajar Korban Lakalantas Akan Dapat Santunan, Nilainya Segini

0
Bus pelajar yang mengalami kecelakaan di Simpang Ceruk Ijuk, Bintan

BINTAN (HAKA)-Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup Bintan H Dalmasri Syam ikut prihatin dengan kecelakaan bus pelajar yang terjadi Kamis (18/5/2017). Bupati dan Wabup Bintan juga menjenguk pelajar yang dirawat di RSUP, Tanjungpinang.

Apri mengatakan, untuk biaya pengobatan pelajar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemkab Bintan, bekerja sama dengan pihak asuransi Jasa Raharja.

“Pihak asuransi Jasa Raharja juga sudah turun ke lokasi. Untuk teknis santunan, setiap korban laka lantas diperkirakan Rp 10 juta. Kita arahkan, harus ada tindakan medis secara terperinci, sebelum keluar dari ruang perawatan,” ujarnya.

Selain itu, dalam waktu dekat bupati akan mengundang pihak Polres Bintan dan Satker terkait, untuk berkoordinasi tentang arus lintas dan marka jalan. Pemkab juga segera mengevaluasi dan mengumpulkan seluruh sopir bus

Dalam kunjungan itu turut hadir Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi, Plt Sekda Adi Prihantara, Kadisdik Tamsir SSi MSi, Kadisbudpora Makhfur Zurachman dan sejumlah pimpinan OPD. Menurut H Apri Sujadi, tindak lanjut ke depan adalah, bagaimana memperbaiki tingkat pelayanan, agar musibah seperti ini tidak terjadi lagi. Ini satu peringatan kepada seluruh pihak, terkait kehati-hatian penggunaan jalan raya.(eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here