Beranda Daerah Bintan

Masyarakat Dukung Dishub Bintan Alihkan Arus Kendaraan di Jalan Lintas Timur

0
Sejumlah pengendara sedang melintas di titik pengalihan arus kendaraan, simpang Jalan Korindo dan Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Seorang warga Bintan Timur, Ari mendukung Dinas Perhubungan Bintan dan Satlantas Polres, yang mulai menerapkan pengalihan kendaraan dari Kijang ke Galang Batang.

Menurutnya, pengalihan arus semua jenis kendaraan itu agar para pengendara lebih teratur dan tertib, saat melintas di Jalan Lintas Timur, khususnya simpangan Jalan Musi, serta Jalan Korindo.

“Masalahnya, di simpang empat Jalan Musi, dan Jalan Korindo yang ada di Jalan Lintas Timur banyak terjadi tabrakan kendaraan, terutama saat hari kerja dan pulang kerja,” tuturnya.

Lurah Sei Lekop Raja Isnanda Putra menambahkan, penutupan jalan serta pengalihan kendaraan itu, merupakan usulan dari seluruh elemen masyarakat ke Pemkab Bintan, agar melakukan upaya pembenahan jalan di kawasan tersebut.

Sebab, di dua titik jalan lintas itu sering terjadi kecelakaan. Bahkan kata dia, ada dua orang meninggal dunia atas kejadian ketabrakan sesama kendaraan.

“Masyarakat meminta untuk pembenahan jalan di Lintas Barat Lanjutan (lintas timur) itu, supaya warga yang melintas di jalan itu tidak lagi ada kecelakaan, dan aman untuk warga,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Bisa Dongkrak Pariwisata Kepri, Ansar Minta PGI Batam Perbanyak Event

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini