Beranda Daerah Bintan

Pemkab Bintan Gelar Bupati Cup, Dispora Siapkan Hadiah Rp 92 Juta

0
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bintan, Alfeni Harmi-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar Bupati Cup tahun 2024, untuk cabang olahraga sepak bola dan voli putra-putri. Demikian diutarakan Kepala Dispora Bintan Alfeni Harmi.

Ia menyebutkan, total hadiah uang tunai di dua cabang olahraga yang dianggarkan Dispora Bintan sebesar Rp 92 juta, di luar medali, sertifikat dan piala.

“Untuk voli sebesar Rp 42 juta, dan Rp 50 juta untuk sepak bola,” ucap Alfeni saat dihubungi hariankepri.com, Selasa (7/5/2024).

Menurutnya, pertandingan kedua cabor itu dipusatkan di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Untuk sepak bola di Lapangan Relief Antam, mulai Sabtu (25/5/2024), dan voli di GOR Demang Lebar Daun Kijang, pada Minggu (26/5/2024).

Alfeni menerangkan, untuk kuota tim voli putra saat ini telah terpenuhi sebanyak 16 tim. Sedangkan, putri masih proses pendaftaran.

Sedangkan sepak bola belum dilakukan penerimaan pendaftaran dari klub-klub bola yang ada di Kabupaten Bintan. “Nanti seminggu jelang pertandingan akan dibuka pendaftarannya,” tutupnya.

Alfeni juga mengatakan, pertandingan itu juga merupakan seleksi bibit muda untuk menuju Pekan Olahraga Daerah (Popda) tahun 2024 ini. (rul)

Baca juga:  Ada 307 Titik Lahan Tidak Produktif di Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini