Beranda Headline

Peduli Covid-19, Apindo dan Disnaker Natuna Akan Bagikan Ribuan Masker

0
Ketua DPK APINDO Natuna, Tenghin bersama Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian saat membagikan masker di depan Pantai Piwang-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kepala Dinas Transmigrasi Kabupaten Natuna, Hussyaini, menyerahkan 50 lembar masker kepada organisasi wartawan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), untuk mengantisipasi, penyebaran virus Corona.

“Kami sudah membuat 1.000 lembar masker untuk dibagikan kepada masyarakat,” Kamis (30/4/2020)

Dalam kunjungannya ke kantor AJOI, Kadisnakertrans, tidak sendirian, Ia bersama staf, mengantar langsung, bantuan masker di jalan air mulung Ranai Natuna.

“Dari 1.000 masker, 100 lembar akan kami bagikan buat organisasi wartawan, sebagai bentuk kepedulian pemerintah buat jurnalis yang bertugas didaerah perbatasan,” ucapnya.

Sehari sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Apindo Natuna, Tenghin atau dikenal dengan nama Joni Puas, juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Ranai, Rabu (29/4/2020).

Menurutnya, masker sangat diperlukan sebagai upaya antisipatif pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita kan tidak tahu apakah kita yang menularkan atau orang lain yang menularkan ke kita,” ujarnya.

Selanjutnya untuk menumbuhkan kesadaran pemakaian masker pihak Apindo, akan melakukan pembagian masker sebanyak 2 ribu lembar yang pelaksanaannya nanti akan melibatkan pihak Polri, TNI dan Organisasi Masyarakat lainnya.

“Hari ini kami bersama-sama Bapak Kapolres dan jajarannya dibantu juga oleh Perpat Natuna membagikan masker di Pasar Ranai, para pedagang dan pengguna jalan di Pantai Piwang,” terangnya.(dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here