Beranda Headline

Mulai Hari Ini, Polres Karimun Gelar Razia Selama Dua Pekan

0
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memasangkan pita tanda dimulainya operasi patuh seligi 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76-f/istimewaa-humas polres Karimun

KARIMUN (HAKA) – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, memimpin apel gelar pasuka operasi patuh seligi 2022, Senin (13/6/2022).

Operasi patuh 2022 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni, dengan jumlah anggota yang terlibat sebanyak 44 personel.

Kapolres Karimun menjelaskan, bahwa sasaran pada operasi patuh seligi ini, adalah pengendara bermotor yang menggunakan handphone, masih di bawah umur, dan tidak menggunakan helm SNI.

“Termasuk yang bawa kendaraan dalam keadaan pengaruh alkohol, melawan arus, tidak menggunakan safety belt dan mengemudikan kendaraan bermotor secara ugal-ugalan,” ucap AKBP Tony Pantano.

Tony menyampaikan, pelaksanaan operasi patuh seligi, akan mengedepankan kegiatan preventif, serta mengedepankan satuan lalu lintas sebagai leading sektor.

“Hindari tindakan pungli dan laksanakan tugas operasi keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” pinta Kapolres kepada jajarannya. (yan)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini