Beranda Headline

Menpora ke Natuna, Hamid Rizal Ajukan Tujuh Daftar Permintaan Pembangunan

0
Bupati Natuna, Ketua DPRD dan Ketua Komisi I saat di ruang VIP Bandara Ranai -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna, Senin, (2/3/2020).

Kedatangan menteri asal Golkar, disambut oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Wakil Ketua I Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I Wan Arismunandar dan FKPD.

Setelah beberapa saat berbincang di ruang VIP Bandar Udara Ranai, rombongan langsung menuju kantor Bupati Natuna, untuk menggelar pertemuan dengan pemerintah daerah, OKP dan organisasi wanita.

Suasana pertemuan Menpora dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna -f/dani-hariankepri.com

Dalam pertemuannya Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Menpora ke Natuna.

“Di Natuna ada beberapa program pembangunan, di antaranya gedung olahraga (GOR) yang dibangun dalam rangka menunjang kegiatan Popda 2020,” sebutnya.

Hamid berharap, kunjungan Menpora bisa mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Natuna, termasuk pembangunan olahraga dan kepemudaan.

Sementara itu Menpora, Zainudin Amali menyampaikan, bahwa pembangunan kepemudaan, tidak hanya mengejar prestasi olahraga saja akan tetapi lebih kepada bagaimana menciptakan pemuda yang berjiwa wiraswasta dan inovatif.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal bersama Gubernur Kepri, Isdianto saat bersama Menpora -f/dani-hariankepri.com

“Kita harus belajar dari Jepang bagaimana mereka membangun budaya kerja, nah sekarang kami mau generasi muda peka terhadap perkembangan teknologi, karena kita tidak dapat menutup diri dari semuanya,” ujarnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, Bupati Natuna menyampaikan 7 usulan kepada Menpora. Yaitu, pembangunan stadion sepak bola sekaligus lintasan atletik.

Kedua, pembangunan kolam renang (aquatic), peningkatan Gelanggang Olah Raga (GOR) indoor, lalu ketiga adalah pembangunan lapangan tenis dan bulu tangkis, selanjutnya adalah pengadaan alat dan perlengkapan olahraga, pembangunan gedung pemuda serta yang terakhir pembangunan bumi perkemahan di Kabupaten Natuna. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here