Beranda Daerah Batam

Melayat ke Kodim Batam, Pangdam I BB: Almarhum Akan Dimakamkan di Kalimantan

0
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin saat melayat ke Kodim Batam-f/istimewa-penerangan kodam I/BB

BATAM (HAKA) – Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin, mengunjungi Kodim 0316 Kota Batam, pada Jumat (8/1/2021).

Kunjungan Hassanudin ini, untuk melayat almarhum Brigjen TNI Harnoto, yang disemayamkan di Kodim Batam.

Melalui kesempatan itu, Hassanudin menuturkan, atas nama seluruh Prajurit Kodam I/BB turut berbelasungkawa serta duka cita yang mendalam atas meninggalnya Brigjen TNI Harnoto.

Ia menerangkan, almarhum Hartono menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (7/1/2021) sekira pukul 12.57 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hassanudin menyebutkan, penyebab meninggalnya Brigjen Harnoto itu, akibat gagal fungsi organ. Sehingga almarhum, tidak dapat tertolong.

Hal itu menurut Hassanudin, sesuai keterangan dari Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam, Dokter Widya Putri MARS.

“Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka, dan selanjutnya dimakamkan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah,” jelas Pangdam I/BB.

Mayjen Hassanudin meminta, seluruh Prajurit Kodam I/BB, khususnya Korem 033/Wira Pratama mendoakan Almarhum Brigjen TNI Harnoto, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wata’ala.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkannya, diberikan keikhlasan, ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin,” pungkasnya. (rul/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here