Beranda Headline

Masuk Bursa Balon Gubernur dari Golkar, Isdianto: Terima Kasih Atas Perhatiannya

0
Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Isdianto menanggapi dingin, soal namanya yang masuk dalam bursa bakal calon (balon) Gubernur Kepri yang bakal diusung DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri di Pilgub Kepri 2020.

“Karena saya di mana saja siap. Terima kasih atas perhatian teman-teman (Golkar) yang telah memasukkan nama saya. Ini tentunya suatu penghargaan bagi saya,” katanya, Rabu (10/6/2020).

Isdianto mengutarakan, pada masanya nanti dirinya akan mengumumkan sendiri partai pengusung serta calon pendampingnya di Pilgub Kepri 2020.

“Tidaklah. Nanti perahu yang betul akan saya sampaikan. Bisa dengan Golkar bisa juga dengan yang lain,” ucap Isdianto yang juga Plt Gubernur Kepri ini.

Diketahui, DPD I Partai Golkar dalam rapat pleno telah memutuskan enam nama ke DPP Partai Golkar untuk menjadi Balon Gubernur Kepri yang diusung di Pilgub Kepri 2020. Keenam nama tersebut yakni, Ansar Ahmad, Taba Iskandar, Raja Syahniar Usman. Kemudian ada juga nama Ismeth Abdullah, Huzrin Hood dan Isdianto.

Ketua DPD I Golkar Kepri, Ahmad Makruf Maulana kepada hariankepri.com menyatakan, sejauh ini DPP Partai Golkar masih menggodok keenam figur tersebut untuk kemudian diusung oleh Partai Golkar di Pilgub Kepri 2020 mendatang.

“Kami belum menentukan pilihan, karena masih survei,” katanya, Senin (8/6/2020) kemarin.(kar/fik)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here